Melisa Hart Rilis Single Terbaru Tentang Patah Hati Bertajuk ‘Cinta Tak Bernyawa’

  • HITS Records
  • 24 February 2023

Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, Melisa Hart, baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Cinta Tak Bernyawa’ pada 24 Februari 2023. Single ini merupakan single keduanya setelah perilisan single perdananya bertajuk ‘Lebih dari Siapapun’ pada Maret 2022 lalu.

‘Cinta Tak Bernyawa’ memiliki genre pop ballad dengan lirik yang puitis. Ditulis sendiri oleh Melisa Hart bersama Martinus Layardo (Tintin) dan Gayatri Chandra, ‘Cinta Tak Bernyawa’ mengusung tema patah hati di mana sang kekasih tidak lagi mencintainya dengan tulus dan dalam seperti dahulu. Sang wanita pun akhirnya mengetahui bahwa kekasihya tidak lagi  menginginkan dirinya, namun ia berdalih dan terus berpura-pura bersandiwara. Hingga pada akhirnya, sang wanita lelah, kecewa, dan tak mampu menahan rasa sakitnya lagi. 

Hal tersebut tergambar pada lirik berikut:

Pernah cinta sedalamnya
Hingga aku lupa
Abaikan semua rasa kecewa
Seakan ku tak mengapa

Lelah ku bersandiwara
Tak sanggup menahan luka
Bukanku yang kau mau, ku tahu
Takkan pernah satu, tak bertemu”.

Melalui MV yang diunggah, Melisa pun ikut membintanginya dengan akting yang memukau. Dirinya berperan sebagai seorang kekasih dari laki-laki yang sudah tidak menyimpan rasa cinta lagi untuknya, dan berpaling kepada perempuan lain. 

Belum 24 jam diunggah ke YouTube, MV ‘Cinta Tak Bernyawa’ sudah ditonton oleh lebih dari 8 ribu viewers dengan komentar positif dari para penggemar. 

“Lembut banget suaranya. Enak bangett lagunya.. Rasanya juga dapet banget.. sukses ya buat single-nya,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar. 

‘Cinta Tak Bernyawa’ sudah bisa didengarkan dan diunduh di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Joox, YouTube Music, iTunes, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk tonton Music Videonya hanya di YouTube Channel HITS Records!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#HITSRecords
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pukau Juri dan Penonton, Maretha Primadani Disebut Miliki Charm yang Memancar oleh Indra Aziz
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warnanya Sendiri, Indra Aziz: Aku Suka Banget!
Andmesh Kamaleng Puji Penampilan Naura Maritza Saat Live Show Top 10 Trending Star!
Tampil Memukau Bawakan Lagu Milik Grup Band Vierra, Ananda Dhevira dapat Pujian dari Bintang Emon!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article