Berkunjung ke Rumah Kakek Nenek, Thania Putri Onsu Minta Ajarin Bikin Kue Lidah Kucing!

  • MOP Kids Channel
  • 20 January 2023

Masih ingat keseruan Thania di video sebelumnya saat ia bergegas dengan semangat untuk berkunjung ke rumah kakek neneknya yang biasa dipanggil Yeye dan Neinei? Pada video yang diunggah kali ini, keseruan video tersebut masih berlanjut, lho. 

Setelah sebelumnya Thania asik bermain bersama anjing peliharaan Yeye dan Neinei yang bernama Chloe, kini Thania terlihat tertarik saat melihat Neinei yang sedang sibuk membuat kue kering yaitu lidah kucing. 

Sambil berlari ke dapur, Thania tampak begitu penasaran dengan cara membuat kue kering tersebut. Ia pun langsung duduk di pangkuan Neinei yang sedang mencetak kue. Dengan perlahan, Neinei kemudian mempersilakan Thania untuk ikut mencetak kue. Tentunya masih di bawah pengawasan Neinei ya, karena kue-kue tersebut nantinya akan dijual lho oleh Nei nei. 

Bosan dengan kegiatan mencetak kue, Thania kemudian lari lagi ruang depan untuk kembali bermain bersama Chloe. Meskipun awalnya masih takut, namun kini Thania sudah bisa berinteraksi dengan Chloe hingga menyuapinya makan. Chloe juga bisa mengerti apa yang Thania katakan, lho. Saat Thania meminta ‘hand’ pada Chloe, anjing tersebut pun langsung memberikan tangannya yang lucu untuk digenggam oleh Thania. 

Keseruan Thania bersama Yeye tak hanya sampai di situ. Setelahnya, Yeye kemudian mengajak Thania untuk makan bersama di kedai Geprek Bensu. Sayangnya, Thania mengatakan bahwa ia sudah kenyang. Meski begitu, Thania tetap mencicipi sedikit lezatnya ayam Geprek Bensu milik ayahnya tersebut.

Buat yang penasaran dengan keseruan dan gemasnya Thania main bareng Yeye, Neinei, dan Chloe, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel MOP Kids Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#MOPKidsChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Punya Playground Baru, Thania Putri Onsu Undang Kru MOP Kids untuk Pamer Koleksi Mainan!
Thalia Putri Onsu Keliling Komplek dengan Scooter di Sore Hari, Ajak Kru MOP untuk Menemani!
Thalia dan Thania Putri Onsu Kompak Bikin Cupcake dari Adonan Lilin Bareng! Super Kreatif!
Hias Korean Cake, Thalia dan Thania Putri Onsu Tuangkan Kreativitasnya!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article