Bikin Lega! Akhirnya Master Limbad dan Gus Syamsudin Berdamai Setelah Insiden Ini!

  • Limbad Indonesia
  • 10 January 2023

Master Limbad adalah seorang pesulap yang namanya mulai dikenal sejak ia mengikuti dan menjadi juara kedua ajang pencarian bakat The Mentalist Season 2. Memiliki ciri khas tidak pernah berbicara, Master Limbad menganut aliran sulap yang disebut fakir magic, yaitu aksi sulap yang cukup ekstrim dan berbahaya.

Beberapa aksi sulapnya yang berbahaya di antaranya aksi memasukkan tangan ke minyak panas, berendam di air mendidih, dan yang lainnya. Kini, Master Limbad kerap membagikan video-video seru dan menarik di akun YouTube Channel pribadinya.

Setelah pada video sebelumnya diperlihatkan perjalanan Master Limbad ke kediaman Gus Syamsudin untuk meminta penjelasan terkait masalah yang mereka hadapi,  kini melalui video terbaru (28/12/22), Master Limbad membagikan obrolannya dengan Gus Syamsudin yang ditengahi oleh sang asisten.

Meski pada awalnya sempat akan adu kesaktian dengan saling menyerang, namun asisten Master Limbad dapat mendudukkan keduanya dan mulai membicarakan duduk perkara yang terjadi. 

Sang asisten mengatakan bahwa sifat Master Limbad yang terkesan keras dan penuh emosi saat memberi peringatan didasarkan pada rasa sayang. 

“Begitulah karakternya Master Limbad kalau mengingatkan orang-orang yang beliau sayangi. Karakter beliau memang keras, tapi di balik kerasnya itu ada rasa sayang, rasa cinta yang sangat luar biasa. Jadi saya mohon dari Gus Syamsudin, yang pertama, saya minta maaf karena kita sebagai tamu. Yang kedua, saya minta atas nama Master Limbad kepada Gus Syamsudin kita berniat untuk membuat Gus Syamsudin cooling down, intropeksi diri. Kita sama-sama duduk yang enak, yang nyaman, dan kita berbicara baik-baik,” ujar asisten Master Limbad.

Setelah terjadi obrolan yang cukup alot, ditambah Master Limbad juga sempat membanting cangkir berisi kopi, akhirnya keduanya pun berdamai, dan Gus Syamsudin bersedia untuk mengakhiri hal yang mengundang fitnah. Master Limbad pun terlihat memeluk dan mencium Gus Syamsudin, dan bahkan menangis.

“Saya mohon maaf karena apa yang saya lakukan menimbulkan fitnah di masyarakat luas. Bahkan mungkin ada yang mengira saya menghancurkan per-supranaturalan atau per-ilmu hikmahan. Tapi dari dalam hati saya tidak ada niat seperti itu, karena ini memang ilmu yang saya pelajari dan apa yang saya lakukan. Dan Alhamdulillah saya sekarang merasa lebih tenang dengan kehadiran beliau di sini,” ujar Gus Syamsudin.

Buat yang penasaran dengan ketegangan video Master Limbad bersama Gus Syamsudin, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Limbad Indonesia!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid  
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#LimbadIndonesia
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Master Limbad Lakukan Aksi Ekstrim Hingga Membakar Punggungnya dengan Bara Api!
Master Limbad Berikan Farel Prayoga Energi Khusus untuk Mengontrol Bambu Gila! Penonton Tercengang!
Tunjukkan Skill Patahkan Batako, Master Limbad Bikin Andre Taulany dan Rigen Tercengang!
Pamer Aksi di Atas Panggung KDI 2022, Master Limbad Bawa Kejutan untuk 4 Kontestan Grand Finalis

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article