Sudah Go Internasional, Stephanie Poetri Akui Masih Kerap Gugup Saat Manggung! Simak Obrolannya Bersama Bensu

  • MOP Channel
  • 28 December 2022

Media Onsu Perkasa (MOP) merupakan perusahaan media milik Ruben Onsu dan Sarwendah. Channel YouTube yang hingga artikel ini ditulis telah mencapai 8,13 juta subscribers memiliki berbagai segmen video di antaranya #IKnowYou, Deep Talk with Ruben, Kakak Beradik Podcast, Behind The Mop, dan lainnya.

Setelah berbincang hangat dengan komika Dicky Difie pada episode sebelumnya, kini MOP Channel menampilkan episode baru Deep Talk With Ruben. Kali ini Ruben akan berbincang hangat dengan seorang penyanyi cantik bernama Stephanie Poetry yang juga merupakan anak dari diva Indonesia, Titi DJ. 

Nama Stephanie semakin dikenal sejak mengeluarkan single fenomenal bertajuk ‘I love You 3000’ pada 2019. Kini, MV ‘I Love You 3000’ sudah ditonton oleh lebih dari 148 juta views. ‘I Love You 3000’ bahkan telah dibuat versi terbarunya dengan berduet bersama salah satu penyanyi asal China yaitu Jackson Wang. 

Saat ini, Stephanie tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah bergabung dengan label rekaman internasional yang tertarik mengajak Stephanie bekerja sama berkat boomingnya lagu ‘I Love You 3000’.

“Aku tinggal di LA sekarang. Terus aku sih passion aku tuh bikin lagu, nulis lagu, jadi kebanyakan aku bikin-bikin lagu aja. Terus buat aku sendiri tapi juga buat orang lain gitu,” ujar Stephanie.

Meski sudah berkecimpung di dunia musik sejak 2019, namun Stephanie mengaku bahwa dirinya masih kerap gugup apabila harus tampil di atas panggung. 

“Aku masih kalo nyanyi tuh gugup soalnya gimana ya, kan harus mikirin badannya tuh gimana, bukan cuma nyanyinya. Apalagi misalnya lagu-lagu aku kan pada slow semua, jadi gak bisa lompat-lompat gitu, kan. Jadi ujung-ujungnya aku cuma jalan-jalan aja di stage. Makanya aku lagi pengen di masa depan bikin lagu yang lebih bisa buat lompat-lompat gitu ya kan,” imbuhnya. 

Lanjut lagi, Stephanie mengatakan bahwa jika sedang merasa homesick, dirinya kerap mencari restoran yang menyajikan makanan Indonesia. Salah satu restoran yang sering ia datangi bernama ‘Medan Kitchen’.

“(Kalau sedang homesick) Makan. Makan makanan Indo. Di sana banyak loh toko-toko yang cukup enak sekarang makanan Indonya. Menyerupai banget rasanya aku suka. Namanya Medan Kitchen. Itu enak banget, ada martabak, ini itu, enak,” ungkap Stephanie. 

Buat yang penasaran dengan Deep Talk Ruben Onsu bersama Stephanie Poetri, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel MOP Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#MOPChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

MOP Channel Hadirkan Podcast Sisi Dunia, Sajikan Kisah Mistis yang Bikin Merinding!
MOP Channel Kembali Sajikan Konten Telusuri Rumah Angker dengan Konten Rumah Kosong!
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article