Keren! 3 Produser Musik Ini Bagi-Bagi Ilmu Melalui Workshop WAMIFEST 2022!

  • StarHits
  • 06 December 2022

WAMIFEST 2022 besutan WAMI sukses diselenggarakan pada 3 Desember 2022 lalu. Acara tahunan perdana tersebut dilakukan secara offline di Mbloc Space, Jakarta Selatan, dari jam 11 pagi hingga 10 malam. Tak hanya itu, WAMIFEST 2022 juga bisa disaksikan dengan live streaming melalui Facebook Official StarHits sebagai Broadcast Partner resmi. 

WAMIFEST menghadirkan sederet musisi ternama Indonesia hingga produser internasional yang telah banyak menghasilkan karya-karya terbaiknya. 

Menghadirkan beragam aktivitas seru, WAMIFEST 2022 menyajikan sebuah workshop bertajuk “Dua puluh tiga hal dalam menulis lagu” yang dipandu oleh Petra Sihombing dan Enrico Octaviano sebagai dua produser kenamaan Indonesia pendiri Dua Puluh Tiga Studio. Workshop ini akan dihadirkan dengan 3 sesi, di mana persesinya, Petra dan Enrico akan didampingi oleh musisi ternama yaitu Matt Cab, Tat Tong, serta Ari ‘Aru’ Renaldi.

Sebagai informasi, Ari ‘Aru’ Renaldi merupakan produser asal Indonesia yang telah memenangkan 13 AMI Awards, dan memproduseri banyak musisi berbakat Indonesia, antara lain Tulus, Yura Yunita, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Sal Priadi, dan lainnya. 

Kemudian Matt Cab adalah seorang produser dan pembuat lagu internasional yang berbasis di Tokyo dan pernah berkolaborasi dengan BTS, PLAYSOUND, dan FAMIMA. Sedangkan Tat Tong merupakan produser musik yang pernah menjadi salah satu nominasi pada Grammy Award, 80x platinum discography, dan juga pernah berkolaborasi dengan Troye Sivan, Luis Fonsi, SHINee.

Workshop “Dua Puluh Tiga Hal dalam Menulis Lagu” dihadirkan dengan 3 sesi di dalamnya. Sesi pertama adalah sesi yang memperlihatkan bagaimana memproduksi musik dari nol bersama Matt Cab. Kemudian sesi kedua bersama Tat Tong adalah sesi mengomentari lagu yang sudah dikirimkan sebelumnya melalui form digital, dan sesi ketiga bersama Aru ‘Ari’ Renaldi berupa tanya jawab mengenai proses produksi atau penulisan lagu. 

Selain aktivitas workshop, WAMIFEST 2022 juga menghadirkan aktivitas lainnya, antara lain diskusi panel, karaoke bersama, serta konser di akhir acara yang menampilkan 19 karya terpilih Selekta

Sebagai broadcast partner, StarHits turut menayangkan gelaran WAMIFEST 2022 melalui laman Facebook Official StarHits. Bagi yang ketinggalan kemeriahan acara WAMIFEST 2022, jangan khawatir! Karena siaran ulangnya sudah dapat disaksikan melalui Facebook Official StarHits di facebook.com/starhitsidn.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#WAMIFEST2022
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article