Tiba-Tiba Datang Bertamu, Ruben Onsu Obrak-Abrik Walking Closet Ivan Gunawan!

  • MOP Channel
  • 21 November 2022

Media Onsu Perkasa (MOP) merupakan perusahaan media milik Ruben Onsu dan Sarwendah. Channel YouTube yang hingga artikel ini ditulis telah mencapai 8,17 juta subscribers memiliki berbagai segmen video di antaranya #IKnowYou, Deep Talk with Ruben, Kakak Beradik Podcast, Behind The Mop, dan lainnya. 

Setelah mendatangi rumah pedangdut Ayu Ting Ting melalui porgram terbaru bertajuk Tiba-Tiba Datang, kini pada video yang diunggah tanggal 19 November 2022, Ruben Onsu kembali mendatangi rumah selebriti papan atas Indonesia yaitu Ivan Gunawan.

Ruben Onsu tiba-tiba datang ke rumah Ivan Gunawan di pagi hari, saat desainer kondang Indonesia tersebut masih terlelap di kamarnya yang mewah dan bernuansa hitam putih yang elegan. Setelah membangunkan sang sahabat, Ruben Onsu langsung mengitari kamar yang luas tersebut bak kamar sendiri. 

Host kenamaan tersebut juga berkesempatan untuk melihat walking closet Ivan Gunawan yang dipenuhi dengan barang-barang bermerk, seperti sepatu, tas, hingga pakaian. 

Puas mengobrak-abrik walking closet Igun, keduanya langsung turun ke lantai bawah, dengan tangga yang dihiasi dengan bunga berwarna-warni, hingga pohon di tengah-tengah tangga. 

“Gua tuh suka liat yang ijo-ijo. Makanya lu kalo liat kan sudut-sudut rumah ijo-ijo. Nah ini kan ada ini supaya pas gua abis mandi, turun, tuh kayak akad nikah kalo enggak lagi lamaran. Jadi keluarga udah pada di depan. Liat gua cantik gitu turun gitu kayak lagi lamaran. Udah lu jangan permasalahin ama khayalan gua kenapa si,” ujar Ivan Gunawan

Sesampainya di lantai bawah, keduanya langsung sarapan di meja makan mewah yang sudah tersaji nasi merah, telur dadar suwir, ayam goreng, hingga tempe orek. 

“Ini konsep nasi uduk, karena kan ini weekend. Kalo hari-hari biasa tuh aku suka makan makanan yang simple kayak omelette, atau kayak cuma roti doang,” tambahnya. 

Buat yang penasaran dengan keseruan dua sahabat ini, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel MOP Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#IvanGunawan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

MOP Channel Hadirkan Podcast Sisi Dunia, Sajikan Kisah Mistis yang Bikin Merinding!
MOP Channel Kembali Sajikan Konten Telusuri Rumah Angker dengan Konten Rumah Kosong!
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article