Bikin Program Baru, Ruben Onsu Tiba-Tiba Datang ke Rumah Ayu Ting Ting!

  • MOP Channel
  • 14 November 2022

Media Onsu Perkasa (MOP) merupakan perusahaan media milik Ruben Onsu dan Sarwendah. Channel YouTube yang hingga artikel ini ditulis telah mencapai 8,17 juta subscribers memiliki berbagai segmen video di antaranya #IKnowYou, Deep Talk with Ruben, Kakak Beradik Podcast, Behind The Mop, dan lainnya. 

Pada video yang diunggah tanggal 12 November 2022, MOP Channel menghadirkan program baru bertajuk Tiba-Tiba Datang. Program yang dipandu oleh Ruben Onsu ini dikemas dengan konsep mendatangi rumah selebritis secara tiba-tiba tanpa diketahui oleh pemilik rumah. 

Rumah yang kali ini didatangi oleh Ruben Onsu adalah rumah penyanyi dangdut cantik yang kini melebarkan sayapnya sebagai komedian yaitu Ayu Ting Ting. Ruben Onsu tiba-tiba mengunjungi rumah Ayu Ting Ting pada pagi hari, yang mana biduan tersebut masih tertidur setelah menyiapkan anak semata wayangnya, Bilqis, sekolah. 

Disambut oleh ayah dan ibu Ayu, Ruben Onsu langsung mendatangi kamar di mana Ayu Ting Ting tidur. Dengan masih menggunakan piyama, Ayu pun nenemani Ruben mengelilingi rumahnya. Mulai dari kamar tidur, balkon, ruang keluarga, hingga dapur kotor.

Di dapur, Ruben kemudian meminta Ayu untuk membuatkannya sepiring nasi goreng untuk sarapan. Ayu yang kurang pandai memasak pun berusaha membuatkan Ruben Onsu nasi goreng tanpa kecap kesukaan Ruben. Beruntung, rasa nasi goreng buatannya tersebut cukup lezat. 

Lucunya, Ruben justru memakan dan menghabiskan sate ayam yang ia bawa sendiri dari rumah.

Buat yang penasaran dengan Ruben Onsu yang tiba-tiba datang ke rumah Ayu Ting Ting, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel MOP Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#MOPChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

MOP Channel Hadirkan Podcast Sisi Dunia, Sajikan Kisah Mistis yang Bikin Merinding!
MOP Channel Kembali Sajikan Konten Telusuri Rumah Angker dengan Konten Rumah Kosong!
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article