Ulang Tahun Ke-17, Anneth Delliecia Kunjungi Rumah Singgah Anak-Anak Penderita Kanker

  • Anneth Delliecia Nasution
  • 26 October 2022

Penyanyi muda berbakat yang namanya melejit dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3, Anneth Delliecia Nasution, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada 18 Oktober 2022 lalu. Sebagai bentuk rasa syukurnya kepada sang pencipta, di momen ulang tahunnya kali ini Anneth sengaja mengunjungi Rumah Singgah Lions. Rumah singgah ini didirikan khusus untuk anak-anak yang menderita penyakit kanker. 

Di kesempatan tersebut, Annet datang bersama keluarga dan juga timnya. Bermaksud untuk menghibur anak-anak bersama para orang tua dan pengurusnya, Anneth membawakan banyak makanan, minuman, boneka, serta parcel buah. Tak hanya itu, Anneth juga tak lupa menyisihkan sedikit rezekinya kepada setiap anak berupa uang. 

Tak hanya bagi-bagi makanan, Anneth yang juga ingin melihat keceriaan di wajah anak-anak tersebut juga sempat menyanyikan lagu miliknya berjudul ‘Warna Favorit’. Melihatnya dan mendengar suara Anneth yang merdu, anak-anak terlihat begitu excited dengan memberikan tepuk tangan meriah. 

“Jadi di sini Anneth pengen kasih semangat buat semuanya, buat adek-adek semuanya, buat kakak-kakak, tante-tante semuanya yang ngejaga. Anneth di sini mau nyanyi boleh, ya?,” ujar Anneth sopan. 

Saat sedang menghibur anak-anak di rumah singgah, tak disangka ternyata Anneth juga diberi kejutan oleh mereka dengan membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Mereka pun kemudian menyanyikan Anneth lagu ulang tahun dan lagu tiup lilin bersama. 

“Niatnya mau menghibur, eh Anneth malah dapat surprise dari anak-anak di rumah singgah,” tulis Anneth dalam video. 

Buat yang penasaran dengan keseruan dan keharuan Anneth merayakan ulang tahun di rumah singgah, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Anneth Delliecia, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#AnnethDelliecia
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Anneth Delliecia Gagal Move On dengan Lagu ‘Sial’ Mahalini: Kalian Dengerin Lagu Ini, deh!
Anneth Delliecia Unggah Music Vlog ‘Warna Favorit’ yang Cheerful! Cek di Sini!
Berikan Pendapat pada Kisah Romansa Penggemar, Anneth Delliecia: Obat Terbaik Itu Adalah Waktu
Anneth Delliecia Tanggapi Perihal Laki-Laki yang Takut Ungkapkan Cinta pada Independent Woman!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article