Manggung di Simfoni Tanah Papua, Anneth Happy Diiringi oleh Erwin Gutawa Orkestra

  • Anneth Delliecia Nasution
  • 29 September 2022

Anneth Delliecia merupakan penyanyi cantik kelahiran tahun 2005. Walaupun masih muda, ia telah menciptakan karya-karya hebat yang dipuji berbagai penikmat musik di Indonesia. Anneth pun mulai dikenal sejak menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3.

Selain aktif di bidang musik, Anneth seringkali membagikan keseruannya dengan penggemar melalui video YouTube. Ia suka membuat vlog, video main game, keadaan di belakang panggung, podcast, dan lainnya.

Setelah membagikan momen gladi resik sebelum manggung di acara Simfoni Tahan Papua, kini pada 28 September 2022, Anneth membagikan video saat dirinya tampil di atas panggung bersama Andmesh, puluhan seniman asli Papua, dan dengan iringan Erwin Gutawa Orkestra. 

Sebagai informasi, Simfoni Tanah Papua adalah sebuah konser musik yang digagas oleh Erwin Gutawa, dan diselenggarakan di gedung Istora Papua Bangkit, Jayapura. Pada kesempatan tersebut, Anneth membawakan 4 lagu, yaitu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, Tanah Airku, lalu kolaborasi bersama Andmesh membawakan lagu daerah Papua berjudul Bimbo Yesina, serta satu lagu lagi yang akan dinyanyikan bersama puluhan seniman asli Papua. 

Sebelum naik ke atas panggung, Anneth melakukan persiapan terlebih dahulu seperti make up, menata rambut, serta mengenakan outfit bertemakan batik. 

Diiringi oleh Erwin Gutawa Orkestra, lagu yang dinyanyikan oleh Anneth menjadi lebih megah dan berkelas. Terlebih saat Anneth berkolaborasi bersama Andmesh membawakan lagu Bimbo Yesina. Dengan vokal keduanya yang kuat dan merdu, kemeriahan masyarakat Papua menonton penampilan keduanya begitu riuh terdengar. 

“Terima kasih banyak juga buat Om Erwin. Erwin Gutawa orkestra aduh luar biasa banget Anneth bisa nyanyi diiringi oleh mereka. Terima kasih banyak,” ujar Anneth bahagia setelah konser selesai. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Anneth manggung di konser musik Simfoni Tanah Papua, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Anneth Delliecia, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#AnnethDelliecia
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Anneth Delliecia Gagal Move On dengan Lagu ‘Sial’ Mahalini: Kalian Dengerin Lagu Ini, deh!
Anneth Delliecia Unggah Music Vlog ‘Warna Favorit’ yang Cheerful! Cek di Sini!
Berikan Pendapat pada Kisah Romansa Penggemar, Anneth Delliecia: Obat Terbaik Itu Adalah Waktu
Anneth Delliecia Tanggapi Perihal Laki-Laki yang Takut Ungkapkan Cinta pada Independent Woman!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article