Cover Lagu Dangdut Legendaris ‘Sakit Gigi’, Penampilan Gery Gany Makin Berkelas!

  • Gery Gani
  • 27 September 2022

Gery Gany merupakan penyanyi kembar jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Saudara kembar dengan nama asli Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini tergabung dalam kategori Group yang dimentori oleh Ariel Noah. Sayangnya, mereka tereliminasi di Gala Live Show 9. 

Memiliki YouTube Channel pribadi, Gery Gany kerap membagikan kemampuannya dalam bernyanyi. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Gery Gany membagikan penampilannya cover lagu dangdut berjudul ‘Sakit Gigi’ yang dipopulerkan oleh Meggy Z dan dirilis pada 1987.

Lagu dangdut legendaris tersebut hingga kini masih sering digandrungi oleh penikmat musik Indonesia dari berbagai kalangan. Liriknya yang catchy selalu menempel di telinga pendengar hingga membuat pendengar menyanyikannya berkali-kali. 

Meski bergenre dangdut, namun Gery dan Gany membawakan lagu ‘Sakit Gigi’ dengan genre pop yang asik. Perpaduan suara merdu dan harmonisasi vokal keduanya membuat penampilan mereka semakin kece dan membuktikan kemampuan bernyanyinya. 

Suaranya yang bikin candu menuai beberapa komentar positif hingga meminta Gery dan Gany untuk rutin mengunggah video cover lagu.

“Keren , pecah suara dengan notasi yg gak biasa, tapi jadi berkelas. Mantap,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar. 

Saksikan penampilan Gery Gany cover lagu ‘Sakit Gigi’ hanya di YouTube Channel Gery Gany, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GeryGany
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Gery Gany Cover ‘Story of My Life’ One Direction, Penggemar: Keren Banget!
Cover Lagu ‘Indah pada Waktunya’, Gery Gany Tuai Pujian Penggemar
Merdunya Suara Gery Gany Cover Lagu “It’s Only Me” Kaleb J dengan Iringan Gitar Akustik!
Cover Lagu Lawas ‘Sesaat Kau Hadir’, Gery Gani dan Juicy Luicy Nyanyi Bareng!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article