Mahalini dan Rizky Febian Tuangkan Kisah Cintanya dalam ‘Satu Tuju’

  • HITS Records
  • 27 September 2022

Pasangan muda Mahalini dan Rizky Febian semakin hari semakin terlihat mesra dan saling dimabuk asmara. Chemistry yang ditampilkan keduanya membuat banyak orang terdekat bahkan netizen meminta mereka untuk segera melangsungkan pernikahan. 

Namun bagi Lini dan Iky, melakukan pernikahan nyatanya tidak semudah itu. Terdapat tiang tinggi yang masih menjadi pembatas atau penghalang kisah cinta keduanya untuk menyatu di pelaminan. Kisah mereka pun dituangkan dalam sebuah lagu dan dirilis sebagai single kolaborasi. 

Sebagai awal kolaborasi Lini dan Iky, pada tanggal 9 September 2022, mereka merilis single bertajuk “You’re Mine”. Lagu ini menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung dipertemukan dan menjalani takdir cinta bersama. Mereka pun saling berjanji untuk selalu bersama mengukir indahnya kisah sempurna.

Kemudian pada tanggal 24 September 2022, Lini dan Iky merilis kolaborasi yang kedua. Kali ini bertajuk “Satu Tuju”. Memiliki makna yang lebih dalam dibandingkan dengan “You’re Mine”, “Satu Tuju” mengisahkan tentang tiang tinggi yang masih menghalangi persatuan cinta keduanya. 

“Satu Tuju” menceritakan tentang sepasang kekasih yang masing-masing memiliki kisah sedih dan trauma akan cinta. Setelah dipertemukan, mereka akhirnya bersatu untuk mencapai cinta yang sempurna. Namun cinta sempurna yang mereka jalin ternyata memiliki tiang tinggi yang menghalangi, sehingga mereka harus menyatukan tujuan untuk selalu bersama.

Makna lagu yang ditulis oleh Lini dan Iky tersebut merupakan gambaran dari kisah cinta keduanya yang hingga kini masih terhalang oleh perbedaan yang tidak mudah untuk dipersatukan. 

“Kamu yakinkan kita selamanya / Percaya tak kan ada air mata / Berdua kan tunjukan pada dunia arungi waktu dengan satu tuju / Walau amin kita tak sama,” tulis Lini dan Iky dalam lirik lagu.

Tak hanya itu, kolaborasi keduanya juga akan menjadi bagian dari web series bertajuk ‘Senja Hari Ini Indah’ yang di produksi oleh CXO Media.

“Satu Tuju” sudah dapat di-download dan di-stream melalui platform musik kesayangan kalian. Jangan lupa untuk tonton music videonya yang sangat menyentuh, eksklusif hanya di YouTube Channel HITS Records.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#HITSRecords
#Mahalini
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pukau Juri dan Penonton, Maretha Primadani Disebut Miliki Charm yang Memancar oleh Indra Aziz
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warnanya Sendiri, Indra Aziz: Aku Suka Banget!
Andmesh Kamaleng Puji Penampilan Naura Maritza Saat Live Show Top 10 Trending Star!
Tampil Memukau Bawakan Lagu Milik Grup Band Vierra, Ananda Dhevira dapat Pujian dari Bintang Emon!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article