Bertemakan Lightning McQueen, Perayaan Ulang Tahun Air Rumi yang ke-2 Banjir Hadiah!

  • AishTV
  • 26 September 2022

Irish Bella merupakan aktris kelahiran tahun 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019 silam.

Memiliki YouTube Channel bernama Aish TV, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membagikan kebersamaan keluarganya. Banyak yang terhibur, Aish TV kini telah mencapai lebih dari 4,59 juta subscribers! Keduanya sering membagikan vlog seru, tips parenting, mukbang, segmen horor dan masih banyak lagi

Telah dikaruniai anak pertama yang lahir tanggal 18 September 2020 bernama Air Rumi Akbar 1453, kini Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja dikaruniai anak kedua dengan jenis kelamin perempuan. Diberi nama Ara Puti Sabai Akbar, bayi cantik ini lahir pada tanggal 23 Agustus 2022.

Pada video yang diunggah tanggal 25 September 2022, Aish TV membagikan momen perayaan ulang tahun Air Rumi Akbar yang ke-2 tahun. Setelah sebelumnya dirayakan secara sederhana, kali ini perayaan ulang tahun Abang Air dirayakan secara mewah dengan mengundang sanak keluarga dan teman-teman artis dari Irish Bella dan Ammar Zoni. 

Dengan bertemakan animasi Lightning McQueen, Keluarga kecil ini kompak mengenakan jaket balap mobil yang didominasi oleh warna merah dan putih. 

Meriahnya perayaan ulang tahun Abang Air dilengkapi dengan banyak hidangan serta suguhan yang menarik. Di antaranya beragam makanan dan minuman ringan, area bermain dan bingkisan untuk teman-teman Air, hingga doorprize mewah yang dapat dibawa pulang bagi tamu yang beruntung. 

Terlihat beberapa teman artis yang hadir antara lain Nathalie Holscher, Aditya Zonie dan istri, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Ria Ricis dan suami, Alice Norin, Asmirandah dan suami, serta masih banyak lagi.

Kemeriahan semakin terasa saat Abang Air bersama mommy dan daddy bersama-sama meniup lilin dan memotong kue ulang tahun, dilanjutkan dengan menghancurkan pinata yang berisi aneka snack, games untuk teman-teman Abang Air, hingga penampilan Nathalie Holscher membawakan sebuah lagu. 

Buat yang penasaran dengan keseruan perayaan ulang tahun Air Rumi Akbar yang ke-2, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Aish TV, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#AishTV
#AmmarZoni
#IrishBella
#AirRumiAkbar
#AraPutiSabai
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Irish Bella Bikin Mashed Potato With Shrimp untuk MPASI Baby Amala! Cek Resepnya di Sini!
Kunjungi Wisata Indoor Salju, Irish Bella: Bagus Buat Ngelatih Anak Kalau Mau ke Luar Negeri
Photoshoot Bareng, Baby Amala Tampil Menggemaskan Menggunakan Outfit Senada dengan Mommy Irish!
Main Mystery Box Bareng, Kecerdasan Abang Air Rumi Bikin Mommy Irish Bella Bangga!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article