Runner Up MCI 8, Nadya Puteri, Langsungkan Pernikahan dengan Laki-Laki Pilihannya, Indra Pramana

  • Nadya Puteri
  • 21 September 2022

Runner up MasterChef Indonesia Season 8, Nadya Puteri, baru saja melangsungkan pernikahannya pada tanggal 11 September 2022 bersama laki-laki pilihannya, Indra Pramana. Dalam wedding video yang diunggah ke YouTube pada tanggal 14 September 2022, pernikahan keduanya ini ditandai dengan hastag #INlovewithNAD. Akronim ini merupakan gabungan antara nama Indra dan Nadia yang saling jatuh cinta.

Dalam video, terlihat pesta pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Video tersebut juga mengabadikan momen haru saat Nadya dan Indra melakukan sungkem kepada orang tua, momen khidmat saat Nadya dan Indra jalan menuju altar, hingga momen bahagia keduanya saat berdansa bersama. 

Dengan gaun putih yang elegan, Nadya terlihat begitu cantik. Ia juga sangat anggun dengan hair do yang memesona sebagai ratu satu malam. Begitu juga dengan Indra yang tampak gagah dengan balutan jas. 

Pesta pernikahan Nadya dan Indra juga disempurnakan dengan momen potong wedding cake hingga momen dansa berdua yang disaksikan oleh seluruh tamu dengan penuh suka cita. 

Dilansir dari instagram pribadinya, terlihat beberapa alumni MasterChef Indonesia yang memberikan ucapan selamat kepada Nadya, di antaranya Machel, Olivia, Arsyan, Ade Koerniawan, dan Lord adi.

“Congrate Nadia wish all the best for the 2❤️ of you... buat anak byk2 ya,” tulis Lord Adi dalam kolom komentar.

Buat yang penasaran dengan keindahan wedding video Nadya Puteri dan Indra Pramana, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nadya Puteri, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NadyaPuteri
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Review Kue Khas Yogya, Nadya Puteri dan Mami Ketagihan Makan Kue Balok!
Bersama Michimomo, Nadya Puteri Review Makanan Khas Korea!
Cobain Berbagai Makanan Khas Malaysia, Nadya Puteri Ketagihan Makan Nasi Lemak yang Gurih!
Nadya Puteri Cobain 5 Jenis Makanan India Bareng Wynne! Rempahnya Strong Banget!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article