Sarwendah Hadiahkan Kenta Mesin Cuci Atas Keberaniannya Operasi Sunat!

  • Kenta Manis Channel
  • 20 September 2022

Siapa sih di sini yang tidak mengenal Kenta Yamaguchi? Pria asal Jepang yang tingkah kocaknya sangat menghibur penontonnya ini sebelumnya merupakan salah satu anggota grup komedi “The Three” bersama 2 teman asal Jepang lainnya. Namun karena kesibukan masing-masing, saat ini mereka fokus dengan aktivitasnya sendiri-sendiri.

Sebagai konten kreator yang aktif mengunggah video di YouTube Channel pribadinya, Kenta kerap kali membagikan video aktivitas kesehariannya ke dalam sebuah vlog bersama teman-temannya.

Setelah sukses melakukan operasi sunat, kini pada video yang diunggah tanggal 12 September 2022, Kenta yang sedang bertemu dengan Sarwendah dan Onyo menceritakan pengalaman dan perasaannya saat menjalani operasi sunat. 

Onyo yang mendengarkan cerita Kenta ikut membeberkan pengalamannya saat  ia baru saja selesai operasi sunat. Kala itu, Onyo yang sedang dalam masa pemulihan sedang menggendong Thania yang masih bayi. Tak disangka, Thania kemudian lompat-lompat di atas pangkuan Onyo hingga membuat bekas luka sunatnya tersenggol dan terasa sakit. 

Kenta juga menambahkan bahwa pada saat proses sunat, dirinya tidak merasakan sakit karena efek dari obat bius. Memiliki pengalaman yang serupa, Onyo langsung menimpali omongan Kenta, bahwa rasa sakit akan langsung terasa saat efek biusnya habis. 

“Tapi pas abis bius itu pusingnya minta ampun,” ujar Onyo antusias.

Sebagai hadiah atas keberanian Kenta operasi disunat, Bunda Sarwendah akan menghadiahkan Kenta sebuah mesin cuci. Kenta pun merasa senang dan berterima kasih kepada istri dari Ruben Onsu tersebut. 

Buat yang penasaran dengan obrolan Kenta, Onyo, dan Sarwendah, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kenta Manis Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#KentaYamaguchi
#kentaManisChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Kenta Yamaguchi Belajar Akting Bareng Arya Saloka! Mau Main Film?
Kenta, Genki, dan Hiroaki Rekomendasikan Anime Jepang yang Wajib Ditonton, Ada Anime Lawas!
Hari Jadi Haruka Ke-31, Kenta Yamaguchi Hadiahkan Dress Batik Cantik untuk Sang Sahabat!
Jalan-Jalan ke Taipei, Kenta Tak Sia-Siakan Kesempatan untuk Belanja!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article