Main Truth or Dare Bersama, Irish Bella dan Titi Kamal Jujur-Jujuran Tentang Masa Lalunya

  • AishTV
  • 19 September 2022

Irish Bella merupakan aktris kelahiran tahun 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019 silam.

Memiliki YouTube Channel bernama Aish TV, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membagikan kebersamaan keluarganya. Banyak yang terhibur, Aish TV kini telah mencapai lebih dari 4,59 juta subscribers! Keduanya sering membagikan vlog seru, tips parenting, mukbang, segmen horor dan masih banyak lagi

Telah dikaruniai anak pertama yang lahir tanggal 18 September 2020 bernama Air Rumi Akbar 1453, kini Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja dikaruniai anak kedua dengan jenis kelamin perempuan. Diberi nama Ara Puti Sabai Akbar, bayi cantik ini lahir pada tanggal 23 Agustus 2022.

Pada video yang diunggah tanggal 12 September 2022, Irish Bella kedatangan tamu seorang aktris cantik yang sudah malang melintang di dunia entertainment Indonesia, Titi Kamal. Dalam kesempatan tersebut, Irish memperkenalkan segmen terbaru bertajuk “Truth or Dare”. Segmen ini mengharuskan Titi Kamal dan Irish Bella menjawab pertanyaan yang diberikan secara jujur. Apabila tidak bersedia untuk menjawab, maka mereka berdua harus mendapat hukuman dengan meminum minuman yang telah tersedia tanpa diketahui jenis minumannya.

Pada pertanyaan pertama, Titi mendapat pertanyaan “berapa jumlah mantan kekasih?”. Sambil tertawa, ia mengaku bahwa dirinya hanya memiliki 2 mantan kekasih sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan Christian Sugiono hingga menikah. 

Selanjutnya giliran Irish Bella. Ia mendapat pertanyaan “siapa yang paling cemburuan?” antara dirinya dan Ammar Zoni. Irish Bella kemudian menjawab bahwa pada awalnya suaminya yang lebih mudah cemburu. Ia menambahkan bahwa pada suatu waktu, Irish pernah diomeli oleh Ammar Zoni di depan umum saat dirinya menyapa teman laki-lakinya dengan cipika cipiki.

“Begitu nikah, terus aku ketemu temen laki-laki, terus aku cipika cipiki, aku dimarahin di depan umum. Aku dimarahin, Kak. Aku gak boleh cipika cipiki ama laki-laki. Terus aku sakit hati banget, kalau mau ditegor kenapa gak ditegor saat kita private gitu misalnya di mobil atau di rumah. Ini aku di lobby, di lobby mall,” kata Irish Bella sambil tertawa. 

Tak sampai di situ, obrolan juga berlanjut hingga Titi Kamal mendapat pertanyaan “pernah atau tidak memiliki penyesalan dalam hidup?”. Sambil menahan tangis, Titi mengaku bahwa dirinya menyesal tidak memiliki waktu lebih lama dengan ayahanda tercinta yang sudah berpulang sejak ia berusia 20-an. 

Mendengar cerita Titi, Irish pun ikut terhanyut dan langsung ingat keberadaan sang ayah yang saat ini tinggal di Eropa. Irish mengatakan bahwa dirinya ingin sekali mengunjungi sang ayah dengan membawa serta Air Rumi dan Ara. 

Buat yang penasaran dengan obrolan Irish Bella dengan Titi Kamal, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Aish TV, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#IrishBella
#AmmarZoni
#AishTV
#AirRumiAkbar
#AraPutiSabai
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Irish Bella Bikin Mashed Potato With Shrimp untuk MPASI Baby Amala! Cek Resepnya di Sini!
Kunjungi Wisata Indoor Salju, Irish Bella: Bagus Buat Ngelatih Anak Kalau Mau ke Luar Negeri
Photoshoot Bareng, Baby Amala Tampil Menggemaskan Menggunakan Outfit Senada dengan Mommy Irish!
Main Mystery Box Bareng, Kecerdasan Abang Air Rumi Bikin Mommy Irish Bella Bangga!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article