Di Acara Intimate Showcase, Ghea Nyanyikan ‘Purple Raincoat’ Bersama RZD

  • Ghea Indrawari
  • 05 August 2022

Ghea Indrawari atau yang akrab dipanggil Ghea adalah kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 9. Dengan suara khas dan merdunya, Ghea berhasil lolos hingga babak 5 besar. Kini, penyanyi asal Singkawang yang diketahui seorang fans dari boy group, BTS, telah memiliki 11 single, dengan lagu yang baru saja dirilis berjudul ‘Kamu Anggap Apa’. 

Selain aktif sebagai penyanyi, Ghea juga kerap mengunggah konten-konten seru di YouTube pribadinya seperti vlog, cover lagu, hingga konten podcast. Seperti pada video yang diunggah di tanggal 2 Agustus 2022, Ghea membagikan penampilannya membawakan lagu ‘Purple Raincoat’ bersama Reza Darmawangsa di acara Ghea Intimate Showcase 2022. 

Reza Darmawangsa atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama RZD adalah seorang konten kreator musik yang kerap kali mengunggah video cover lagu Korea dalam YouTube Channel pribadinya. Telah mengenal Ghea dari lama dan sama-sama pecinta Korea, RZD pun menggandeng Ghea untuk membawakan single ciptaannya ‘Purple Raincoat’ yang bernuansa K-Pop.

‘Purple Raincoat’ menceritakan tentang seorang laki-laki yang jatuh cinta di kala hujan dengan wanita yang menggunakan jas hujan berwarna ungu. Namun sayangnya wanita tersebut kemudian menghilang dari pandangan. Karena penasaran, keesokan harinya ia kembali ke tempat yang sama dengan harapan untuk bertemu wanita itu lagi. 

Tampil bersama, Ghea dan RZD terlihat begitu enjoy di atas panggung layaknya sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Terdengar riuh penonton yang begitu excited dan kagum dengan interaksi manis Ghea dan RZD. 

Nah, buat yang penasaran dengan penampilan Ghea dan RZD membawakan ‘Purple Raincoat’, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Ghea Indrawari, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GheaIndrawari
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Duet Lagu Cinta, Intip Penampilan Ghea Indrawari dan Naga Bawakan Lagu Kolaborasinya Bertajuk ‘Janji’
Suaranya Bikin Candu! Intip Penampilan Ghea Bawakan Single ‘Kamu Anggap Apa’
Penampilan Ghea Indrawari Nyanyikan Medley ‘Rasa Cinta Ini’ dan ‘Keurelakan’ Bikin Haru
Nyanyikan ‘Thinking Out Loud’, Intip Penampilan Ghea Indrawari Busking Bersama Oppa Korea

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article