Rilis Single Kedua ‘Lebih Dari Siapapun’, Melisa Hart Banjir Dukungan

  • HITS Records
  • 25 March 2022

Menjadi juara 4 di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, penyanyi Melisa Hartanto mendapat banyak perhatian dari para penikmat musik di Indonesia. Terutama setelah penampilannya menyanyikan lagu “Los Dol” yang dipopulerkan Denny Caknan viral hingga mencapai lebih dari 8.5 juta penonton di YouTube. 

Penyanyi asal Surabaya tersebut sukses single perdananya berjudul “Tak Lagi Rindu” yang dirilis pada 8 Oktober 2021. Bersama komposer muda berbakat “Martinus Tintin (TINTIN)” lagu ini menceritakan pilunya seseorang yang telah berkali-kali dikecewakan.

Wanita kelahiran 12 Juli 1994 tersebut kembali menghadirkan karya baru untuk menghibur penggemar yaitu single kedua “Lebih Dari Siapapun”. Dirilis pada Jumat (25/3/2022), lagu ini ditulis Barsena Bestandhi dan diproduksi oleh Adrian Kitut. 

Dengan irama sendu, lirik “Lebih Dari Siapapun” mengisahkan keinginan seseorang untuk dicintai lebih dari siapapun. Melisa pun ikut membintangi MV single ini dengan akting yang memukau. 

Belum lama sejak dirilis, “Lebih Dari Siapapun” langsung banjir dukungan dari penggemar Melisa. Sesama jebolan Indonesian Idol Special Season seperti Rimar, Jemimah, Fitri, Mark, dan Anggi pun menunjukkan dukungannya lewat postingan Instagram. 

Tak sampai disitu, single “Lebih Dari Siapapun” versi spatial audio dengan Dolby Atmos dapat dinikmati di Apple Music, lho. Bagi yang sudah penasaran, yuk langsung nonton MV “Lebih Dari Siapapun” hanya di YouTube channel HITS Records! Jangan lupa dengarkan lagunya di platform musik kesayanganmu!

Creator's Article

Pukau Juri dan Penonton, Maretha Primadani Disebut Miliki Charm yang Memancar oleh Indra Aziz
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warnanya Sendiri, Indra Aziz: Aku Suka Banget!
Andmesh Kamaleng Puji Penampilan Naura Maritza Saat Live Show Top 10 Trending Star!
Tampil Memukau Bawakan Lagu Milik Grup Band Vierra, Ananda Dhevira dapat Pujian dari Bintang Emon!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article