Makin Sengit, Danang Giri Sadewa Adu Mahasiswa UB, UNDIP, UPI dan UNY

  • Danang Giri Sadewa
  • 10 February 2022

Danang Giri Sadewa atau yang akrab disapa Danang merupakan konten kreator edukasi yang aktif membuat konten yang bermanfaat untuk banyak pelajar di Indonesia. Danang yang lahir di Magelang pada 23 November 1998 ini sedang menjalani tahun terakhirnya sebagai mahasiswa di Universitas Gadjah Mada mengambil jurusan Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan.

Sampai saat ini, Danang membagi waktunya dengan bijak supaya kegiatan kampus dan juga pekerjaannya sebagai konten kreator tetap berjalan lancar. Kali ini Danang kembali membuat konten seru seputar edukasi yaitu tes pengetahuan umum. 

Sebelumnya Danang sempat membuat lomba kecil-kecilan yang mengadu 7 konten kreator edukasi untuk lomba pengetahuan umum. Namun sekarang, ia mengundang 4 mahasiswa dari Universitas Brawijaya (UB), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dan Universitas Sebelas Maret (UNS) untuk mengikuti kuis tersebut.

Teman-teman Danang yang ikut serta dalam tes ini yaitu Inggit dan Dona, Kemal, Sasqia, dan Ershad. Pertanyaan pertama yang dilontarkan Danang yaitu pada tahun berapa The Beatles pertama kali pergi ke Amerika Serikat. Dalam waktu 15 detik, peserta harus menjawab dengan tepat untuk mendapatkan 2 poin. Rupanya keempat peserta berhasil menjawab dengan tepat yaitu tahun 1964. 

Sampai ke pertanyaan terakhir, Danang pun menyebutkan hasil akhir dan pemenang dari kuis tersebut. Sasqia lah yang berhasil memenangkan kuis Back To School yang diadakan Danang. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan kelimanya, yuk tonton video lengkapnya hanya di YouTube channel Danang Giri Sadewa!

Creator's Article

Danang Giri Sadewa Tour Kampus Terbaik di Indonesia, Universitas Muhammadiyah Surakarta!
3 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Seseorang Gagal dalam Ujian Sekolah! Cek Supaya Tidak Menyesal!
Terbang ke Italia, Danang Giri Sadewa Jelajahi Kampus Politecnico Milano!
Terbang ke Malang, Danang Giri Jelajahi Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article