Mahalini Bersanding dengan Musisi Wanita Dunia di Spotify EQUAL Global

  • HITS Records
  • 17 January 2022

Dikutip dari postingan laman Spotify pada Kamis (29/04/2021), untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, Spotify luncurkan kampanye bertajuk EQUAL. Kampanye EQUAL dari Spotify lahir untuk mendorong kesetaraan bagi perempuan di industri musik. Untuk mencapai tujuan dari kampanye itu, Spotify membuat playlist EQUAL lokal yang ada di 35 negara dan menjangkau lebih dari 50 negara. 

Selain itu, ada pula EQUAL Artist of the Month yang memilih satu artis di setiap negara untuk menjadi cover atau sampul dari playlist lokal di negaranya masing-masing. Setiap bulan penyanyi EQUAL pilihan akan mendapatkan promosi dari platform streaming musik asal Swedia tersebut dengan harapan dapat mendorong pertumbuhan pendengar dari dalam dan luar negeri. 

Untuk bulan Januari 2022, Spotify telah memilih karya-karya terbaik musisi wanita dari seluruh penjuru dunia dan merangkumnya menjadi 1 playlist bertajuk EQUAL Global. Terdapat musisi asal Rusia, Manizha, dengan lagunya ‘Now or Never’ muncul pada cover playlist. Karya dari penyanyi seperti Chung Ha, EVERGLOW, Larissa Lambert, dan Mahalini Raharja juga ikut serta mengisi playlist tersebut. 

Tak hanya ikut serta dalam EQUAL Global, Mahalini Raharja juga terpilih menjadi Artist of the Month EQUAL Indonesia untuk bulan Januari 2022 dengan lagu ‘Sisa Rasa’. Wajahnya pun terpampang menjadi cover playlist tersebut. Wajar, penyanyi yang juga jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X ini sudah menorehkan banyak karya dan prestasi yang patut diacungi jempol.

Bagi yang sudah penasaran, yuk tonton video klip ‘Sisa Rasa’ oleh Mahalini Raharja hanya di YouTube channel HITS Records! 

Creator's Article

Pukau Juri dan Penonton, Maretha Primadani Disebut Miliki Charm yang Memancar oleh Indra Aziz
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warnanya Sendiri, Indra Aziz: Aku Suka Banget!
Andmesh Kamaleng Puji Penampilan Naura Maritza Saat Live Show Top 10 Trending Star!
Tampil Memukau Bawakan Lagu Milik Grup Band Vierra, Ananda Dhevira dapat Pujian dari Bintang Emon!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article