Bertabur Bintang, Intip Aksi Para Musisi Hebat di Panggung YouTube Music Night: 11.11

  • Andmesh
  • 19 November 2021

YouTube Music bersama dengan NESCAFÉ dan StarHits menghadirkan konser virtual bertajuk “YouTube Music Night: 11.11 Concert with NESCAFÉ” pada 11 November 2021 pukul 19:00 WIB. Konser ini dimulai dan dibuka langsung oleh kolaborasi antara Andmesh Kamaleng dan Maliq & D'Essentials. Kedua musisi menyanyikan lagu “Tiba - Tiba” yang dipopulerkan oleh Andmesh. 

Panggung kolaborasi Andmesh dan Maliq & D'Essentials berlanjut dengan lagu “Terdiam” dan “Untitled” yang dirilis Maliq & D'Essentials pada tahun 2005. Perpaduan suara keduanya menciptakan alunan musik yang sangat meriah dan spektakuler. Dengan suara lembutnya, Andmesh Kamaleng melanjutkan acara dengan membawakan single hits yaitu “Hanya Rindu”, “Cinta Luar Biasa”, “Bisa Tanpamu”, dan “Sampai Tua Nanti”. 

Sudah hampir 20 tahun berkarir di industri musik, Maliq & D'Essentials ajak penggemar ikut sing along lagu populer dari masa ke masa, “Dia” dan “Bilang”. Selanjutnya, sebagai penutup acara “Senja Teduh Pelita” oleh Maliq & D'Essentials berhasil bikin penonton terpukau.

Dipandu Ghea Indrawari dan Reza Chandika, YouTube Music Night: 11.11 ikut dimeriahkan oleh penyanyi naik daun seperti Kaleb J, Melisa Hart, Mirriam Eka, dan Samuel Cipta. Kaleb J sukses membawakan “Tak Mau Sendiri” dan duet “It’s Only Me” bersama Melisa Hart. Penampilan Kaleb J dan Melisa Hart membuat suasana konser jadi romantis dan penuh cinta. Kemudian Melisa Hart menyanyikan single perdananya, “Tak Lagi Rindu”.

Tak sampai disitu, Samuel Cipta melantunkan “Senyumlah” yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng dan Mirriam Eka bawakan “Jodoh Orang” yang dirilis pada bulan Agustus lalu. Penampilan keduanya tentu meninggalkan kesan bagi para penonton.

Berlangsung secara online dan live, konser virtual ini dapat dinikmati secara gratis melalui digital live stream. Kamu bisa menonton YouTube Music Night: 11.11 di YouTube channel resmi Andmesh, MALIQ & D'Essentials, HITS Records, StarHits, RCTI - ENTERTAINMENT, MNCTV Official, Officialgtvid, dan Official iNews.

#YouTubeMusicNight

#IniCafeku

#YTM1111

#StarHits

Creator's Article

Andmesh Kamaleng Unggah Kolaborasi Sang Adik Bawakan Lagu ‘Sial’ Mahalini, Suaranya Keren Banget!
Ngobrol dan Duet Bareng, Intip Keseruan Andmesh dengan Chintya Gabriella
Andmesh Bagikan Keseruan Konser Virtual YouTube Music Night 11.11
Duet ‘Kagum’ Nuca & Andmesh Sukses Hibur Penggemar!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article