Retas Akun Melisa Idol, Hacker Minta Uang Pada Ghea Indrawari & Mark Natama

  • Melisa Hart
  • 14 July 2021

Baru-baru ini kejadian tidak menyenangkan terjadi pada penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol Special Season, Melisa Hartanto. Wanita yang akrab disapa Ci Mey ini mengungkapkan bahwa ia telah menjadi korban peretasan akun Instagram yang terjadi pada Senin 5 Juli 2021 lalu.

Pada awalnya Melisa menerima sebuah direct message Instagram dari kakak perempuannya. DM tersebut berisi pesan yang meminta Melisa untuk membuka suatu link. Melisa tidak menaruh kecurigaan bahwa ternyata akun yang mengirimkan DM tersebut bukan kakaknya melainkan seorang hacker. 

Setelah login di website tersebut, Melisa menerima email dari Instagram bahwa ada seseorang yang berada di Pekanbaru sedang mencoba login ke akunnya. Setelah mencoba me-reset password beberapa kali, Melisa akhirnya tidak dapat masuk ke akun Instagram-nya sendiri. 

Namun ternyata hacker juga melakukan penipuan dengan mengirim DM kepada teman-teman Melisa dan meminta uang. Lebih parahnya lagi, hacker sempat mengunggah story berjualan iPhone.

Melisa menyebutkan bahwa hacker mengirim pesan pada beberapa public figure seperti Ghea Indrawari dan Mark Natama. Hacker pun juga sempat mengirim link pada penyanyi Denny Caknan yang diduga merupakan upayanya untuk meretas akun Denny Caknan.

Melisa juga bercerita bahwa followers dan teman-temannya bingung karena ia tiba-tiba meminta pinjaman uang. Hal tersebut pun diakui tidak pernah dilakukan oleh Melisa. 

“Aku gak pernah jualan di Instagram aku jadi banyak yang mempertanyakan. Malah dibuat bercanda gitu sama teman-teman ‘ya ampun Ci Mey ngapain coba minta-minta transfer’ malah bercanda gitu” ujar Melisa.

Yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel Melisa Hart!

Creator's Article

Puas dengan Single Debutnya, Melisa Hart Bagikan Proses Rekaman ‘Tak Lagi Rindu’
Merdunya Melisa Hart Nyanyikan ‘Reflection’ OST Mulan Versi Mandarin
Apartemen Melisa Hart Digrebek Mark Natama, Anggi Marito, & Fitri Novianti!
Melisa Hart Bagikan Resep Praktis Pan Seared Salmon untuk Suami!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article