Kapten Vincent Raditya Berikan Penjelasan Soal Black Box, Penasaran?

  • beepdo
  • 13 January 2021

Hilang kontak yang dialami oleh pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 turut menyedot perhatian publik. Pesawat tersebut diberitakan hilang kontak setelah 4 menit lepas landas pada Sabtu (9/1/2021). Saat ini, pencarian terhadap pesawat dan juga para penumpang masih dikerahkan. 

Kapten Vincent Raditya menjadi salah satu content creator yang juga memiliki ilmu soal penerbangan yang dianggap cukup. Apalagi dengan profesi utamanya sebagai seorang pilot, tentunya dengan adanya kecelakaan pesawat seperti ini Kapten Vincent Raditya akan menjadi salah satu orang yang ditanyakan pendapatnya atau penjelasannya oleh netizen.

Tim Beepdo baru saja berhasil mewawancara Kapten Vincent Raditya menyangkut soal kecelakaan pesawat yang menimpa Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182. Ia memberikan sedikit penjelasan terkait kotak hitam atau black box yang biasa dicari apabila ada kecelakaan pesawat. 

Black box itu fungsinya ada dua yaitu merekam pembicaraan terakhir yang ada di penerbangan dan satu lagi sebagai FDR atau flight data recorder. Ini adalah yang merecord data seperti di Flight Radar.” Ungkap Kapten Vincent Raditya kepada tim Beepdo. 

Tonton penjelasan lebih lanjut dari Kapten Vincent Raditya terkait black box pesawat terbang di YouTube channel Beepdo sekarang!

Creator's Article

Melly Goeslaw Tentang Membuatkan Lagu Untuk Dinda Ghania
Penipu Mengaku Sebagai Calon Menteri, Pemain Sinetron Fahri Azmi Rugi Rp 75 Juta
Dekat dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Anna Shirley: Mereka Punya Karakter yang Sama
Arsya Wijaya Sebagai Mantan Suami Hadiri Pemakaman Jane Shalimar

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article